IBX5980432E7F390 CARA MENDAPATKAN DOGE COIN GRATIS - E-CO.in

CARA MENDAPATKAN DOGE COIN GRATIS


Semakin banyaknya coin-coin yang beredar pada dunia online di pasaran cryptocurrency, coin tersebut banyak digunakan oleh para trader untuk memanfaatkan harganya untuk ditukarkan dengan bitcoin, terutama harga bitcoin yang semakin hari semakin meningkat hingga pada saat ini harga bitcoin telah mencapai 24 jutaan rupiah. Demikian pula halnya dengan dogecoin, yang mana harga dogecoin juga tidak kalah saingannya dengan harga coin-coin lainnya dipasaran cryptocurrency tersebut. Jika Anda mengumpulkan dogecoin, dan suatu saat harga nya semakin melunjak naik, itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda. Dengan menyimpan dogecoin, dan menjualnya atau menukarkannya dengan bitcoin, tentu akan sangat memberikan keuntungan besar berkat Anda rajin mengumpulkan dogecoin ini. Nah, pada postingan ini akan kita bahas Cara Mudah Mendapatkan Dogecoin Gratis Setiap Menit. Dan jika Anda rajin dalam mengumpulkannya, maka dalam waktu sejam akan mendapatkan banyak dogecoin.
Sebelum kita bahas lebih lanjut, kita harus mengetahui terlebih dahulu berapa harga dogecoin? Atau 1 Dogecoin itu berapa bitcoin?
Untuk saat postingan ini diterbitkan, kurs dogecoin terhadapt bitcoin adalah 0.00000110 BTC. Ini lebih mahal bila dibandingkan dengan harga dogecoin pada awal 2017. Kenaikan harga dogcoin tersebut akan semakin meningkat dari waktu ke waktu. Nah, jika dikalikan dengan pendapatan dogecoin Anda sebanyak 200 dogecoin dalam sejam, maka Anda telah mendapatkan sebanyak 0.00022000 BTC. Apalaagi jika Anda mendapatkan 1000 dogecoin sehari, Anda telah mengumpulkan sebanyak 0.00110000 BTC. Harga dogecoin itu akan terus meningkat dengan berjalannya waktu. Anda tingal mengkalikan saja berapa nanti jumlah uang yang Anda dapatkan dari mengumpulkan dogecoin ini.
Kembali pada pembahasan utama kita, yaitu cara mudah mendapatkan dogecoin gratis setiap menit.

Apa itu Dogecoin?

Dogecoin (kode: DOGE, simbol: Ð dan D) adalah sejenis mata uang kripto yang menampilkan kemiripan anjing Shiba Inu dari meme Internet "Doge" sebagai logonya.
Dogecoin  diperkenalkan sebagai "mata uang lelucon" pada tanggal 8 Desember 2013, Dogecoin dengan cepat mengembangkan komunitas online sendiri dan mencapai kapitalisasi sebesar US $ 60 juta pada bulan Januari 2014; per Juni 2017, memiliki kapitalisasi sebesar US $ 340 juta.
Dibandingkan dengan cryptocurrencies lainnya, Dogecoin memiliki jadwal produksi koin awal yang cepat: 100 miliar koin telah beredar pada pertengahan 2015 dengan tambahan 5,2556 miliar koin setiap tahun setelahnya. Per 30 Juni 2015, Dogecoin 100 miliar telah berhasil ditambang.
Meskipun ada beberapa aplikasi komersial utama, mata uang ini telah memperoleh daya tarik sebagai sistem tiping Internet, di mana pengguna media sosial memberikan tip Dogecoin kepada pengguna lain karena memberikan konten yang menarik atau patut diperhatikan.
Banyak anggota komunitas Dogecoin, serta anggota komunitas kripto yang lain, menggunakan ungkapan "ke bulan!" Untuk menggambarkan keseluruhan sentimen nilai kenaikan koin. Berkat upaya crowdfunding, koin emas yang mewakili cryptocurrency dijadwalkan mencapai permukaan Bulan pada tahun 2019.

Ikhtisar dan sejarah

Dogecoin diciptakan oleh pemrogram Billy Markus dari Portland, Oregon, yang berharap bisa menciptakan kripto yang menyenangkan dan bisa menjangkau demografi yang lebih luas daripada bitcoin.
Selain itu, ia ingin menjauhkannya dari sejarah kontroversial di balik teknologi bitcoin, terutama hubungannya dengan pasar obat online Silk Road.
Pada saat yang sama, Jackson Palmer, anggota departemen pemasaran Adobe Systems di Sydney, didorong ke Twitter oleh seorang siswa di Front Range Community College untuk mewujudkan gagasan tersebut.
Setelah menerima beberapa sebutan di Twitter, Palmer membeli domain dogecoin.com dan menambahkan layar splash, yang menampilkan logo koin dan teks Comic Sans yang tersebar.
Markus melihat situs tersebut terhubung di chat room IRC, dan memulai usaha untuk menciptakan mata uang setelah sampai ke Palmer.
Markus berbasis Dogecoin pada cryptocurrency yang ada, Luckycoin, yang menampilkan hadiah acak yang diterima untuk pertambangan satu blok, meskipun perilaku ini kemudian diubah menjadi hadiah blok statis pada bulan Maret 2014.
Pada gilirannya, Luckycoin didasarkan pada Litecoin, yang juga menggunakan teknologi scrypt dalam algoritma proof-of-work-nya.
Penggunaan scrypt berarti bahwa penambang tidak dapat menggunakan peralatan penambangan SHZ-256 bitcoin, dan perangkat FPGA dan ASIC yang didedikasikan yang menggunakan pertambangan rumit untuk dibuat.
Dogecoin diluncurkan secara resmi pada 8 Desember 2013. Jaringan Dogecoin pada awalnya ditujukan untuk menghasilkan 100 miliar Dogecoins, namun kemudian, diumumkan bahwa jaringan Dogecoin akan menghasilkan Dogecoin yang tak terbatas.
Pada tanggal 19 Desember 2017, Dogecoin melonjak hampir 300 persen dalam 72 jam, meningkat dari US $ 0.00026 menjadi $ 0.00095, dengan volume miliaran Dogecoin per hari.
Mulai Berbagi ..saya akan memberikan Link untuk Mendaftar FreeDogeCoin untuk Anda
Yang mau menjadi Pemulung DogeCoin.
Semoga bermanfaat.
Registrasi FreeDogeCoin Klik disini

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "CARA MENDAPATKAN DOGE COIN GRATIS"

Posting Komentar