IBX5980432E7F390 CARA MUDAH MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS - E-CO.in

CARA MUDAH MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS


BITCOIN merupakan peluang bisnis online terbaru yang banyak diminati tetapi sebelum saya membahas Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis? mungkin ada baiknya melihat postingan saya sebelumnya tentang Apa itu bitcoin dan Bagaimana cara membuat bitcoin wallet sebagai tempat menyimpan bitcoin gratis anda. Bitcoin atau biasa disingkat btc adalah mata uang virtual yang harganya cukup mahal dan populer saat ini. Meskipun dengan harga yang mahal tetapi tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan bitcoin harus mengeluarkan biaya. Untuk mendapatkan bitcoin ada beberapa cara yaitu dengan melalui bitcoin faucet gratis, menambang bitcoin (bitcoin mining), trading (bitcoin trade), bitcoin game, investasi bitcoin (bitcoin investment), bisnis online bitcoin dan lain sebagainya.
Pada artikel ini saya akan memberikan informasi panduan mendapatkan bitcoin dengan mudah tanpa harus menambang menggunakan hardware maupun software tertentu tetapi melalui website penyedia bitcoin gratis. Bitcoin faucet salah satu alternative untuk mendapatkan bitcoin dan terbukti membayar. Bitcoin faucet pertama dirancang sebagai alat promosi untuk membuat orang tertarik dan terlibat dalam menggunakan bitcoin sebagai mata uang elektronik dan alat pembayaran online. Beberapa orang yang memiliki bitcoin yang tidak berarti banyak pada saat itu berpikir bahwa, jika mereka memberikan kesempatan untuk memberikan ke orang-orang secara gratis maka akan membuat bitcoin semakin populer.
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbaru
Menambang bitcoin hanya dengan mengunjungi situs penyedia bitcoin gratis, hanya dengan mengisi capcha dan melihat iklan. Yang anda lakukan di sini adalah mengunjungi ke situs tersebut, masukkan alamat bitcoin anda dan mengisi capcha, anda dapat mengunjungi sesering mungkin, tetapi biasanya dalam waktu tertentu seperti setiap 5 menit 30 menit 1 jam hingga setiap 24 jam sekali. Untuk setiap kunjungan mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.2100000 Btc (tergantung nilai tukar bitcoin dan situs bitcoin tersebut). Setelah kunjungan anda, hasilnya dikirim ke tempat peyimpanan bitcoin sementara seperti, CoinBox  Microwallet maupun Money Box penyedia bictoin tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengumpulkan pembayaran kecil dan menggabungkan menjadi pembayaran yang lebih besar. Semakin anda rajin mengunjungi situs penyedia bitcoin maka hasilnya pun akan banyak, ini bisa menjadi cara terbaik mendapatkan bitcoin yang lebih banyak.
Banyak cara untuk mendapatkan Bitcoin.
Baik dengan cara melakukan Deposit hingga mendapatkan Bitcoin Gratisan.
Harga 1 Bitcoin kini sangatlah melonjak yaitu berkisaran Rp 37.000.000 untuk persatuan bitcoinnya. Mengingat dulunya harga 1 bitcoin tidak lebih dari Rp 10.000.
Keadaan seperti ini tentunya membuat banyak orang atau oknum-oknum yang memberikan Free Bitcoin atau bitcoin gratis.
Namun untuk mendapatkan free bitcoin tidak semudah membalikan telapak telangan. 
Untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis tentunya kita harus melakukan pekerjaan atau sebuah misi tertentu yang sudah ditentukan dan ditetapkan oleh pihak websitenya.
Jika kita sudah mengerjakan misinya maka sebagai upah atau bayarannya kita akan mendapatkan free bitcoin alias Bitcoin Gratis.
untuk Mendapatkan Free Btc tidak hanya dilakukan dengan via laptop saja tetapi juga bisa dengan via HP android. Free Btc android biasanya justru lebih mudah dimainkan karena bentuknya yang kecil dan simpel sehingga kita bisa mendapatkan Free btc dimana saja.
Banyak Jenis untuk mendapatkan free bitcoin mulai dari free bitcoin dengan cara faucet, free bitcoin dengan cara mining, free bitcoin dengan cara bermain game, free bitcoin dengan cara Klik iklan, hingga free bitcoin dengan cara memasang iklan di situs sobat.
Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa situs yang membagikan free bitcoin secara gratis alias cuma-cuma.
Namun sebelum melakukan pencarian bitcoin, pastikan kamu sudah memiliki Wallet Bitcoin atau Dompet Bitcoin sebagai Tempat penampungan seluruh bitcoin kita.
Jika kamu belum memilikinya silahkan membaca artikel tentang Daftar Wallet Bitcoin Terbaik dan Terpercaya beserta cara mendaftarnya. Baca DI SINI
Berikut daftar situs pemberi Free Bitcoin 2017 Mantab dan Terbukti Membayar


AdsOK 
Free Bitcoin mining yang Pertama yaitu AdsOK, Sistem nya auto mining. Sehingga kita tidak perlu mengerjakan apa-apa
Jika sobat mendaftar Free Bitcoin mining yang satu ini sobat akan mendapatkan $25 dan secara otomatis masuk modal pertama bermain (auto deposit)
Ketika pertama kali mendaftar Profit sangat lah lambat perharinya saya mendapatkan $0,01-$0,02
Namun seiring berjalannya waktu profit saya semakin cepat, perharinya saya mendapatkan $0,15-$0,20 Lumayan kan.
Daftar langsung dapat $25 Klik disini

FreeBitcoin
Ini adalah situs menambang bitcoin favorit saya karena benar-benar gratis dan bisa memaksimalkan pendapatan bitcoin hanya dengan bermain bet multiply. Setelah satu jam anda bisa “roll,” dan nomor acak generator memberikan kembali antara no 0 hingga 10.000. Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.22279158 Btc atau setara 2 juta rupiah, lihat Pada gambar di bawah ini, tabel pembayaran berdasarkan nomornya. Anda dapat mengulangi “roll” setiap per 1 jam sekali selama 24 jam.
Daftar FreeBitcoin Klik disini

KryptoTrend
KryptoTrend adalah situs yang membayar kita 0.0005 BTC atau kalo conversi ke mata uang Rupiah menjadi 17.666 cukup lumayan lah kalo hanya sekedar mendaftar saja. Nilai Bitcoin tersebut juga bisa bertambah dengan cara kita menginvestasikannya di KryptoTrend. Bagi teman-teman yang berminat unutk mendapatkan 0.0005 BTC silahkan Klik disini

BitcoSpinner
Kami dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa versi baru BTCspinner baru saja dirilis.
Perubahan besar:

1. Tingkat yang lebih tinggi
Tingkat sekarang dinamis, dan bergantung pada kecepatan gelisah, mis. Semakin cepat Anda berputar, semakin banyak BTC yang Anda dapatkan.
Ini sampai 5 kali lebih tinggi dari sebelumnya.

2. Bagian berita
Semua informasi tentang update dan acara yang akan datang akan diposting di sini.

3. Pemberitahuan email

Tetap terhubung dengan semua pembaruan dan acara BTCspinner.
Daftar BitcoSpinner Klik disini 

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "CARA MUDAH MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS"

Posting Komentar