IBX5980432E7F390 CARA MUDAH DAN TIDAK SULIT MENDAPATKAN GRATISAN BITCOIN - E-CO.in

CARA MUDAH DAN TIDAK SULIT MENDAPATKAN GRATISAN BITCOIN


STARTMINER

Apa itu startminer ?
startMiner adalah industri terkemuka pertambangan pertambangan Bitcoin. Semua kekuatan pertambangan didukung oleh penambang fisik. Pertambangan dengan algoritma terbaru memungkinkan untuk membuat Bitcoin sebanyak mungkin. Kami bertujuan untuk memberi Anda cara termudah untuk menghasilkan uang tanpa harus melakukan hal-hal yang sulit.

Dengan pusat data di seluruh dunia, kami bertujuan untuk menyimpan tagihan dan menambang kekuatan tinggi, yang berarti Anda dapat menghasilkan lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat daripada yang dibutuhkan untuk menambang dari rumah Anda misalnya. Pusat data kami berlokasi di Eropa, Amerika Serikat dan China dengan Up-Links yang berdedikasi dan uptime 99%!

Bagaimana saya memulai?
Mendaftar memberikan alamat dompet Anda dan mulai menghasilkan Bitcoin.
Saya tidak punya dompet Bitcoin. Bagaimana saya bisa membuatnya?
Anda bisa membuat dompet Bitcoin menggunakan layanan online seperti Blockchain.info.
Saya tidak punya Bitcoin. Dimana saya bisa mendapatkan Bitcoin?
Anda bisa membeli dan menjual Bitcoin di bursa seperti LocalBitcoins.
Berapa banyak yang bisa saya dapatkan tanpa investasi?
Anda bisa menghasilkan 0,0006 BTC setiap hari tanpa investasi. Anda juga bisa mengupgrade startMiner Anda untuk menghasilkan hingga 1 BTC setiap hari.
Berapa banyak yang bisa saya dapatkan pada program kemitraan?
Anda akan mendapatkan 20% sampai 100% setiap kali referral Anda mendapatkan upgrade tergantung versi startMiner Anda. Jika Anda memiliki startMiner V1.0 - profil Anda akan menjadi 20%, 30% untuk V1.1, 40% untuk V1.2, 50% untuk V1.3 dan 100%.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menarik uang?
Aplikasi penarikan biasanya diproses seketika, dalam kasus yang jarang penarikan bisa diproses secara manual dan memakan waktu lebih lama.

Berapakah jumlah minimum penarikan dan peningkatan?
Jumlah penarikan minimum adalah 0,005 BTC. Jumlah upgrade minimal adalah 0.01 BTC.

Jika saya membayar untuk upgrade berapa lama aktif?
upgrade startMiner tidak memiliki batasan dan berfungsi selama pusat data kami diaktifkan. Uptime kami adalah 99% jadi upgrade dengan percaya diri.

Dapatkah saya meng-upgrade StartMiner dengan uang dari saldo saya?
startMiner saat ini belum mendukung upgrade dari dompet startminer internal. Anda hanya bisa mengupgrade menggunakan dompet eksternal.

Daftar StartMiner Klik disini

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "CARA MUDAH DAN TIDAK SULIT MENDAPATKAN GRATISAN BITCOIN"

Posting Komentar